Teknologi

Cara memilih laptop bekas

Cara memilih laptop bekas - Kondisi fisik tetap halus dan utuh. Ada beberapa kondisi fisik tidak didefinisikan, tetapi menurut TeknoPlug ketika laptop yang digunakan, Anda sudah melihat sesuai spesifikasi make yakin dalam kondisi di atas, setidaknya 85% - 90%. Kurang dari Anda harus mempertimbangkan untuk membeli laptop baru hanya. Baca artikel tekno lainnya di Zeevorte.

Fungsi baterai. Pastikan baterai masih berjalan. Jika Anda spesifikasi, tapi baik dip, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli baterai asli. Atau Anda dapat juga tawar-menawar untuk harga yang lebih murah untuk Penjual. Cara lain adalah untuk memberikan pilihan kepada Penjual dengan sistem penawaran harga tapi penjual bersedia untuk mengganti baterai. kesempatan untuk mempertimbangkan penawar.

Prosesor, VGA, RAM bekerja normal. Hati-hati, kadang-kadang vendor laptop kedua sering menyulap segalanya berjalan lancar ketika akhir sebelum membeli, sementara ketika Anda membeli sudah eh muncul masalah. Prosesor adalah trek sangat penting dapur mengoperasikan sebuah laptop. Jadi pastikan bahwa jika prosesor beroperasi normal, kipas akan bekerja dengan lancar. Cara bermain perangkat lunak 1-2 adalah permainan atau aplikasi desain grafis saat menjalankan tes. Antara 30 menit-1 jam CPU berjalan normal dan tidak panas, bisa sebelumnya laptop Anda membeli.

Ada tidak ada kerusakan hard drive atau kesalahan. Hard drive adalah salah satu komponen yang sangat rentan terhadap pembakaran karena produk elektronik paling umum yang berhubungan dengan listrik. Untuk memeriksa jika hard drive masih bekerja, Anda dapat mengujinya dengan memindahkan file dari flash drive untuk laptop atau dari laptop ke flash drive. Jika kesalahan tidak disimpan, hard drive ini cenderung menjadi rusak.

Konektivitas bekerja. Salah satu cara untuk memilih laptop tangan kedua yang baik adalah untuk menghubungkan USB drive untuk laptop melalui USB port. Pertama, pastikan jika Flash benar-benar diskmu Nice, mendapatkannya ke laptop. Jika monitor ditampilkan terbaca, USB port mungkin rusak. Juga melakukan hal yang sama dengan mencoba untuk menyambung smartphone Anda ke laptop Anda, serta menghubungkan laptop ke Internet untuk mengetahui apakah internal modem bekerja.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA

Penulis : Unknown

Saya adalah seorang pemuda yang sangat giat menulis artikel di beberapa website dengan berbagai niche.